Artikel liburan bersama sahabat dikampung

Artikel:Liburan semester dikampung Liburan semester adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, termasuk saya. Setelah beberapa bulan sibuk dengan aktivitas perkuliahan, akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan dua sahabat terbaik saya. Perjalanan dari kota menuju kampung halaman memakan waktu sekitar 4 jam. Namun, rasa lelah itu terbayar saat saya tiba di sana dan disambut oleh suasana yang begitu familiar. Aroma khas kampung, pemandangan sawah yang membentang luas, serta suara kicauan burung seolah menyambut kedatangan saya. Tak lama setelah tiba, saya langsung menghubungi dua sahabat saya, Dian dan Aan. Mereka pun tak kalah antusias menyambut kedatangan saya. Kami berjanji untuk bertemu di rumah Andi, tempat kami biasa berkumpul saat masih kecil dulu. Saat bertemu, kami langsung berpelukan erat. Rasa rindu yang selama ini terpendam akhirnya bisa tersalurkan. Kami pun mulai bertukar cerita, mengenang masa-masa indah saat kecil dulu. Mulai dari permainan tradisional yang sering kami mainkan, hingga kenakalan-kenakalan kecil yang kami lakukan. Hari-hari berikutnya diisi dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Kami mengunjungi tempat-tempat nostalgia, seperti sekolah dasar tempat kami menuntut ilmu dulu, serta lapangan sepak bola tempat kami sering bermain. Kami juga menikmati makanan-makanan khas kampung yang sangat kami rindukan, seperti pecel, tempe goreng, dan sambal goreng ati. Selain itu, kami juga berlibur dan bermain di sawah. Meskipun terasa berat, namun kami menikmatinya. Bekerja bersama-sama, bercanda, dan berbagi cerita di tengah-tengah hamparan sawah yang hijau, membuat kami merasa sangat bahagia. Waktu terasa begitu cepat berlalu. Sebelum kami menyadari, liburan semester telah usai. Kami pun harus kembali ke kota untuk melanjutkan aktivitas perkuliahan. Namun, kenangan indah bersama dua sahabat terbaik ini akan selalu terpatri di dalam hati. Pertemuan kali ini telah mengingatkan kami betapa berharganya persahabatan dan betapa pentingnya menjaga hubungan baik dengan orang-orang terdekat. Kami berjanji akan sering-sering berkomunikasi dan berusaha untuk kembali bertemu di lain kesempatan. Liburan semester kali ini benar-benar menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Nostalgia di kampung halaman bersama dua sahabat terbaik telah mengisi hari-hari saya dengan kebahagiaan dan kenangan indah yang akan selalu saya ingat. https://drive.google.com/file/d/11jetyUcX1JnAsQCaJgsw1mLDecuYcMUF/view?usp=drivesdk,
https://drive.google.com/file/d/125PJSWMskUZnIGq720ZRL4gHOZrfXzwZ/view?usp=drivesdk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesehatan masyarakat

Seminar pemuda anti korupsi

My Digital Portofolio